Sunday, May 25, 2014

Best Beautiful, Why Doubt?

Just watching this commercial on a TV program and I totally agree with it!!!


Sometimes..., okay... most of the time when I dress up in front of the mirror: swiping some powder, putting lip coloring onto my lips, etc, I mostly ends it up with smiling just by myself. As I am ready to step out of my room, just within second, I unconsciously try to "neutralize" all of them, trying to tone down everything that I just put on. Oh My God... What's going on with me..? I do want to be looking nice and pretty but in contrary, I feel like a slightly guilty to seem like I do put some efforts to it. What a pity, right? 

I guess... It's bcoz I am too shy... or in the right words: I have a rather low self-esteem... and yes, I admit that I am lack of confident in wearing things that make me up. You know what I mean, lah...

But after watching the this ad... I feel like waking up and my confident level rising up. There's nothing wrong in appearing nice and pretty, isn't it? And to achieve it, one has to put "confidence" on the first basis. Once confidence is there, no more doubt or fear of swiping more powder, trying new hijab style, or even wearing red lips. Am I right?

Thanks Olay for waking me up to go out confidently with the best version of me. 

And oh ya, I have been using Olay's moisturizer for almost 5 years now and I really love it!

(English/Thailand Version)

Wednesday, May 14, 2014

Product Review: Systema Nano Toothpaste

[Disclaimer: This is not a sponsored post]

Hello guys!

Kali ini aku akan memberi review tentang pasta gigi baru yang kubeli awal bulan ini: Systema Nano.
Awal mula belinya sih karena.... ekonomi lagi labil!!! wkwkwk

Secara diriku adalah konsumen setia pasta gigi Enzym sejak dua tahun terakhir, akhir bulan kemarin pas lagi belanja groceries pasta gigi Enzym kebetulan lagi gak diskon (sekitar Rp 20.000-an) dan disebelahnya Systema Nano udah nangkring cantik dengan harga kurang dari separuh Enzym (sekitar Rp 8.000) dan isinya lebih banyak 20 gram pula.

Here is the review...


VS



Diklaim sebagai pasta gigi dengan butiran nano-kalsium yang bisa menutup lubang-lubang mikro di gigi, pas gosok gigi emang beneran berasa ada butiran-butiran gitu....
Awalnya rada asing gitu sama butiran2 yang berasa pas lagi sikat gigi itu, tapi setelah beberapa kali gosok gigi udah nggak berasa lagi tuh, mungkin udah terbiasa kali ya..

Rasa mentolnya cukup kuat dan oh ya... busanya banyak banget... Karena sebelumnya udah terbiasa make Enzym sikat gigi tanpa detergen kali ya... sekarang dengan Systema Nano ini aku gosok giginya jadi tiga ronde: sikat-kumur, sikat-kumur, dan sikat-kumur sampai busanya bener-bener hilang.

Beberapa hari di awal, setelah gosok gigi tuh jadi suka ada kayak apa gitu... semacam lendir gitu di bagian dalam mulut dan ujung bibir, tapi nggak banyak sih. Jadi inget sama pasta gigi Close Up, yang dulu aku suka pake, setelah gosok gigi mulut jadi suka ada lendir gitu.

Kesimpulan
Secara harga Systema Nano cukup terjangkau. Secara khasiat yang katanya bisa menutupi lubang-lubang mikro di gigi sih... belum tau deh. Dan untuk membuktikannya memang perlu waktu sih..

Secara kualitas pemakaian... busanya berasa banget dan gigi jadi berasa keset juga. Cukup beda dengan Enzym yang nggak berbusa dan nggak bikin gigi berasa keset sehabis dipakai.

Saran
Hmmm... Kayaknya kalo punya duit bakal balik ke Enzym lagi dech... hehehe..

Daan... Oh iya.... Don't forget to do this sebelum membuang produk-produk harian kamu... supaya nggak dioplos sama tangan-tangan tidak bertanggung jawab gitu... Okey...?!


Saturday, May 3, 2014

Pengalaman Pertama Dikejar Doggy

Jadi hari itu, aku lagi after duty from tutoring privat anak SD kelas 6 buat menghadapi ujian nasional. Tutoring mulai dari jam 5 sampai jam setengah 7 trus pulangnya jalan kaki keluar komplek perumahan. Ya... elit gitu deh perumahannya... Di belokan yang rada remang-remang dan menyeramkan aku ngeliat kucing unyuuuu banget... Badannya gemuk, bulunya lebat, ekornya panjang, hidungnya pesek, warnanya putih abu-abu gitu... Kayaknya kucing Persia atau Anggora dech, nggak mungkin kucing kampung. Aku tegur dengan bahasa kucing seadanya "pusss... pusss... meoooww...  meoooww" tapi dianya malah menjauh dan ngelirik aku dengan ekspresi waspada gitu... Sempat terlitas di pikiran, eh ini kucing unyu apa kabur dari rumah ya... koq sampai berkeliaran malam-malam gini... aku ambil aja apa... masukin tas trus dibawa pulang, hehehe... Ya udah dech selamat tinggal kucing.. jangan lupa pulang ke rumah yaa...

si kucing imut

Aku jalan lagi dan dari jauh ngeliat lagi anjing lucu berbadan kecil... kalau ini kayaknya jenis Chihuahua soalnya sering liat di TV. Pas aku udah dekat, dia nyalakin.. "grrr... gukk gukk grrr...". Eh copot!!! Aku kaget dong.. 

si tersangka pengejar

Nggak taunya... dia mendekat dan nyalak makin kenceng, "GUKKK!!! GUKK!!!" Aku refleks langsung lariiiiii.... Eh... emak... dia malah ngejar.... "Ttoloonggg...!!!". Pas di depan ngeliat pak satpam lagi lewat pake motor... "Pak satpaaammm.... Tolooonggg...!!!!", tapi sial Pak Satpam nggak dengar teriakan aku... "GUKK!!! GUKK!!! GUKK!!!" Aku lari making kencengg.... Ehh.. Di depan ada anjing lagi... badannya juga kecil tapi agak gedean dari yang sekarang lagi ngejar... tipe-tipe Hachiko gitu... nggak kalah unyu-unyu... Eiits... Kalo dia juga ikutan ngejar gimana... haduhh... tamat deh riwayatku....

hachiko yang baik

"GUKK!!! GUKK!!! GUKK!!". Pak satpam udah menjauh... eh tapi alhamdulillah si Hachiko diem aja cuma ngeliatin... 

"Guk... Guk... Auffttt... Aufft..." Suara si Chihuaha makin mengecil... Aku liat ke belakang... Alhamdulillah... dia udah berhenti... capek kali ya... trus jadi ngeliatin aku gitu... "Hoshh... hoshhh... hoshh...". Legaaa.... Aku berhenti sebentar, ngatur napas sama detak jantung dulu... Fiuhh.... Begini toh rasanya dikejar doggy -,-

Thursday, May 1, 2014

Wise Bargainer

What is the most satisfying feeling for a woman when she does shopping?? Winning a bargain for a stuff with the lowest price. I found this message on my FB's timeline this morning and it suddenly wakes me up to practice bargain wisely in the future.