Laman


Thursday, August 28, 2014

Meet The Blogger [neverstoptravelling.com]

Jadi kemaren sore pas lagi liat-liat timeline twitter, gw ngeliat ka Amank, travel blogger and travel videographer dari neverstoptravelling, ternyata lagi ada di Depok. Lalu gw, antara iseng dan nekat, me-reply tweetnya: ka amank lagi di depok ya? ka aku ngefans sama blog dan videonya boleh ketemu ga ka?

Sekitar satu jam kemudian gayung bersambut, ka Amank merespon positif. Asik asik asik... Jadilah magrib-magrib gw meluncur naik angkot ke sebuah mall buat ketemu sekalian minta foto sama ka Amank. Hihihi...

Pas ketemu... aiihhh.. Ternyata bener seperti yang selama ini gw tonton di videonya, orangnya suka ketawa dan ramah pula. Rasa nervous dan shy-shy cat gw sebagai seorang fans nekat yang ingin ketemuan akhirnya jadi mencair, hihihi... Thank you ka Amank. Sukses terus ya!!!



No comments:

Post a Comment