Saturday, May 28, 2016

Movie Review: Kapoor and Sons

Hi everyone!



Kali ini aku mau review film Bollywood yang masih terhitung baru, Kapoor and Sons. Jadi ceritanya mau manfaatin bonus kuota internet, sayang kan kalo gak dipake sebelum masa aktifnya habis. Browsing-browsing review film Bollywood yang kayaknya seru, akhirnya aku sampai pada dua pilihan: ABCD 2 dan Kapoor and Sons. Pilihan pertamaku jatuh pada ABCD 2 ehh... ternyata download link-nya broken. Yasudah jadinya download Kapoor and Sons deh!

Film ini bercerita tentang keluarga Kapoor yang terdiri dari Kakek (diperankan oleh Rishi Kapoor), Ayah (Rajat Kapoor), Ibu (Ratna Pathak), putra pertama Rahul (Fawad Khan) dan putra bungsu Arjun (Sidharth Malhotra). Sang putra pertama, Rahul adalah penulis novel yang karirnya mulai menanjak di London. Sementara sang adik, Arjun, yang tinggal di Amerika bekerja paruh waktu sebagai bartender sambil berjuang menemukan jati diri dan pekerjaan yang cocok dengan passion-nya. Suatu hari Rahul dan Arjun menerima kabar bahwa sang Kakek terkena serangan jantung dan dilarikan ke rumah sakit. Keduanya lalu memutuskan pulang ke India untuk menjenguk sang kakek. 

Selama di rumah, alih-alih menemukan ketenangan, selalu saja terjadi pertengkaran baik antara Ibu dan Ayah maupun antara Rahul dan Arjun. Suatu hari Arjun bertemu dengan Tia (Alia Bhatt) di sebuah pesta dan diam-diam menaruh hari padanya. Tak disangka, Rahul yang sedang mencari villa juga bertemu dengan Tia, yang tak lain adalah pemilik villa yang akan ia sewa. Pesta ulang tahun Kakek Kapoor yang ke-90 akhirnya mempertemukan Rahul, Arjun dan Tia untuk pertama kali. Di pesta yang sama, pertengkaran antara ayah dan ibu Kapoor juga memuncak. Apakah yang kemudian terjadi? Akankah kebahagiaan kembali menghampiri keluarga Kapoor?



Wheww.. You know what, that's pretty much what I watched from the trailer, but when I watch the movie till the end... tears exploding guys! Really! Seriously! Udah nonton sampai 3 kali juga sesegukannya nggak ketulungan!

Akting dari aktor-aktornya superb! Mulai dari senior actor Rishi Kapoor dengan prostetic makeup yang membuatnya jadi 30 tahun lebih tua, Ratna Pathak yang keren banget memainkan ibu yang emosional dan tentu saja duo cowok kece yang menjadi magnet terkuat kaum hawa pencinta Bollywood: Fawad Khan dan Sidharth Malhotra sebagai the most good looking brothers on earth. Alia Bhatt juga cute banget walaupun cukup emosional juga.

Finally, baru kali ini nonton drama keluarga Bollywood yang diperankan aktor-aktor muda yang ceritanya keren pake banget banget banget. Walaupun yaahh.. banyak smoking scenes which I really hate, the value of the movie is a gem! So if you're having a rough time in your family then this is a movie for you. Really seriously, it is a must watch! That's all I can say.

Thank you for reading!

4 comments:

  1. Hy ..tadi lg googling tntang Malaysia gitu nemulah blog ini.. mau nanya nih kemarin waktu ke Malaysia nginep nya di dkt jalan Alor ya??brapa tarif penginapannya?? Terus kamu pake provider apa disana.maaf ya agak melenceng dr judul Blog nya.thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.
      Ya, nginapnya di dekat jalan alor. Tarifnya saya lupa, sekitar 400-ribuan dan waktu di sana sempat pakai provider Maxis.

      Delete
    2. Ummm.. ok deh.. makasih ya infonya... salam kenal dr orang Sumatera juga.

      Delete
  2. Terima kasih atas infonya min. sangat berguna semoga ttp update terus bloggernya bagus

    ReplyDelete